Sunday, April 27, 2008

[TANGERANG] - Planet Noodle

Terletak di Benton Junction, Lippo Karawaci, Planet Noodle terlihat cukup ramai terutama pada hari Sabtu malam. Suasana yang cukup apik, ditambah veranda restaurant, membuat suasana "makan mie" semakin mantap. Tapi, bila anda mengidap Xenophobia, saya menyarankan untuk tidak mencoba naik ke lantai dua, karena tangganya cukup untuk membuat anda shock sesaat :p. Meskipun namanya Planet Noodle , tetapi tidak hanya menyajikan mie saja, ada juga menu-menu lain, tetapi memang spesialisasi restoran ini terletak pada masakan mie nya.

Menu-menu yang dicoba pada kunjungan kali ini :
















  • Roast Duck Noodle - Rp 38.800,-
Mie berkuah dengan potongan daging bebek ini memiliki rasa yang gurih. Meskipun porsi agak kecil tetapi terbayar dengan kedalaman rasa dari kombinasi mie yang halus dan daging bebek yang bertekstur agak kenyal. (:p). Worthy untuk sebuah harga yang cukup tinggi seperti ini.


















  • Szechuan Fried Udon - Rp. 27.800,-
Tampilannya memang sangat "galak". Potongan-potongan cabe yang terlihat sama sekali tidak mencerminkan rasa dari menu ini. Saya sempat tertipu dan menyangka makanan ini akan sangat pedas, ternyata justru rasa asam yang lebih dominan. Tingkat pedasnya pun pas, tetapi bila anda penyuka pedas, sambal atau cabe bubuk mungkin bisa menambah kenikmatan menu ini












  • Stamina Ramen - Rp. 19.800,-
Menu yang satu ini menurut saya cocok untuk yang ingin tingkat kekenyangan yang lebih (atau harga yang kurang :p). Kombinasi ramen halus yang disajikan dengan 1/2 telur rebus, daging ayam cincang, dan sayuran seperti tauge dan wortel, serta "wujud" nya yang berkuah, terasa sangat pas di lidah. Rasa gurih yang ada pada kuah dinetralkan oleh tauge dan ramen yang agak tawar.


PASTO:
- Price : 5/10
- Atmosphere : 7/10
- Service : 6/10
- Taste : 6.6/10
- Overall : 6.15/10

No comments: